BATIQA Hotel Palembang Tawarkan Promo SUMO, Menginap 2 Malam Hanya Rp 970 Ribu

BATIQA Hotel Palembang Tawarkan Promo SUMO, Menginap 2 Malam Hanya Rp 970 Ribu
Salah satu kamar di BATIQA Hotel Palembang. Foto: Humas BATIQA for JPNN.com.

jpnn.com, PALEMBANG - BATIQA Hotel Palembang menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu di akhir pekan, setelah rutinitas dan ingin relaksasi sejenak di hotel sambil mengunjungi destinasi-destinasi wisata di Kota Palembang.

Saat ini hotel yang terletak strategis di tengah kota tersebut sedang melaunching promo kamar yakni Sunday Monday (SUMO).

"Harga yang kami tawarkan lebih murah dibandingkan hari biasa yakni Rp 970.000 sudah termasuk pajak dan pelayanan, tamu sudah mendapatkan kamar superior untuk dua malam dan termasuk sarapan pagi untuk dua orang untuk pemesanan. Kamar di hari Minggu dan Senin," ungkap Novi Arianto selalu Marketing Communication BATIQA Hotel Palembang, Rabu (3/7).

Adapun syarat dan ketentuan cara pemesanannya pun tidak terlalu rumit.

"Cukup lewat DM Instagram @Batiqahotelpalembang atau pemesanan lewat nomor WhatsApp 0711 522 9600," ujar Novi.

Promo ini bakal berlaku hingga Desember 2024.

"Diharapkan para tamu untuk memesan promo kamar ini jauh-jauh hari karena dilihat dari ketersediaan kamar di system reservasi hotel," kata Novi.

Tak hanya itu, BATIQA Hotel Palembang juga memberikan berbagai penawaran menarik lainnya berupa promo di FRESQA ng serta m Bistro seperti promo makanan Chicken Skewer with Honey Sauce.

BATIQA Hotel Palembanb launching promo kamar yakni Sunday Monday (SUMO), menginal dua malam hanya Rp 970 ribu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News