Bawa Cerita dari Cannes

Bawa Cerita dari Cannes
Happy Salma.
FESTIVAL Film Cannes 2013 yang berlangsung 15-26 Mei lalu punya cerita sendiri bagi Happy Salma. Dia mendapat kesempatan hadir dalam ajang tahunan yang berlangsung di Cannes, Prancis itu. Kebetulan, film Rectoverso yang disutradarainya bersama Marcella Zalianty, Olga Lidya, Cathy Sharon, dan Rachel Maryam masuk special screening.

"Saya baru menjajal di belakang layar," katanya.  Bersama Marcella, Happy berada di Cannes selama sepekan. Dia memanfaatkan waktunya untuk menonton pemutaran perdana beberapa film asing.

Bukan perkara mudah, dia mengaku harus "berjuang" untuk mendapatkan tiketnya. "Nggak gampang untuk bisa nonton, harus pakai taktik untuk dapat tiketnya. Aku sempat antre dua jam, eh begitu sampai depan loket, dibilang, maaf sudah penuh," ungkapnya lalu tersenyum. 

Meski sangat menikmati keberadaannya di Cannes, istri Tjokorda Bagus itu sempat merasa tidak nyaman dengan dinginnya suhu di Eropa saat ini. Itu pula sebabnya Happy merasa lega saat kembali ke Tanah Air.

FESTIVAL Film Cannes 2013 yang berlangsung 15-26 Mei lalu punya cerita sendiri bagi Happy Salma. Dia mendapat kesempatan hadir dalam ajang tahunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News