Bawa Manggatang Utus, Dukungan Masyarakat Dayak Agustiar-Edy Makin Tak Terbendung

Bawa Manggatang Utus, Dukungan Masyarakat Dayak Agustiar-Edy Makin Tak Terbendung
Agustiar Sabran dan Edy Pratowo dapat dukungan dari masyarakat Kalteng. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, PALANGKARAYA - Dukungan masyarakat Kalimantan Tengah terus berdatangan kepada pasangan cagub dan cawagub Agustiar Sabran-Edy Pratowo. Duet keduanya dinilai mampu mengangkat harkat dan martabat rakyat Kalteng.

Hal itu membuat masyarakat Dayak Kabupaten Katingan mendeklarasikan dukungan kepada Agustiar-Edy. Dukungan tersebut sebagai langkah konkret rakyat Dayak memenangkan Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng 2024.

"Kami butuh pemimpin yang benar-benar berkomitmen mengangkat harkat dan martabat masyarakat Dayak Kalimantan Tengah, Manggatang Utus," ujar Koordinator Masyarakat Dayak Katingan, Irpandi, di Kasongan Dalam, 18 September 2024.

Irpandi mengatakan harapan masyarakat Dayak sangat besar terhadap kemenangan Agustiar-Edy. Sebab keduanya sangat mampu membawa kemajuan nyata bagi Bumi Tambun Bungai.

Masyarakat Dayak Katingan percaya, Kalteng bisa lebih bermartabat di bawah kepemimpinan Agustiar-Edy. Keduanya mampu wujudkan kesejahteraan sosial yang nyata untuk masyarakat.

"Agar kami semua masyarakat Dayak Katingan jadi lebih maju dan sejahtera lagi dari hari ini," ujar Irpandi.

Irpandi menilai hanya Agustiar dan Edy yang mampu wujudkan harapan besar rakyat Kalteng untuk kemajuan dan kesejahteraan. Pasangan tersebut sanggup mengangkat harkat dan martabat seluruh rakyat Kalteng, termasuk Dayak.

"Sosok tersebut hanya ada pada pasangan Bapak Agustiar Sabran dan Bapak Edy Pratowo," pungkasnya. (cuy/jpnn)


Dukungan untuk pasangan cagub-cawagub Agustiar Sabran dan Edy Pratowo terus mengalir.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News