Bawa Perlengkapan Tawuran Saat Perayaan UN

Bawa Perlengkapan Tawuran Saat Perayaan UN
Bawa Perlengkapan Tawuran Saat Perayaan UN
PADANG--Ingin tahu isi tas para siswa SMA di Padang? Selain alat-alat tulis, isi tas para pelajar cowok yang dirazia polisi dalam pengamanan pengumuman hasil UN, juga ditemukan peralatan tawuran.   

Dalam patroli tim gabungan personel Polresta Padang dan petugas Shabara Polda Sumbar, kemarin, petugas menjaring sepuluh siswa di Simpangharu dan Ruang Taman Hijau (RTH) Imam Bonjol. Dari tangan para pelajar itu, polisi menyita dua pisau genggam, satu gir motor dan beberapa Ikat pinggang kepala besi.

Sembilan di antaranya diamankan di Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta dan satu pelajar ditangkap di Simpangharu diamankan di Polsekta Padang Timur.

Adapun 10 pelajar itu, dua siswa kelas III yakni RN dan A. Delapan lainnya SH, YS,  IL, FN, FR, RA, JA,  dan MI. Mereka berasal dari beberapa sekolah di Padang. Rombongan siswa ini dijaring saat merayakan hasil UN dua orang temannya yang lulus.

PADANG--Ingin tahu isi tas para siswa SMA di Padang? Selain alat-alat tulis, isi tas para pelajar cowok yang dirazia polisi dalam pengamanan pengumuman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News