Bawa Petinju ke Kuba

Bawa Petinju ke Kuba
Bawa Petinju ke Kuba
JAKARTA - PP Pertina punya kebijakan strategis untuk memompa performa para petinju penghuni Pelatnas proyeksi SEA Games 2013. Mereka bakal mengontrak pelatih asal Kuba untuk menempa para atlet. Tidak hanya itu, para petinju juga bakal dibawa ke Kuba agar mendapatkan program latihan yang lebih intensif.

"Kuba merupakan kekuatan utama di tinju amatir. Karenanya, kami mengirimkan ke sana," terang Martinez Dos Santos, Wasekjen PP Pertina Minggu (17/2).

Namun, pihaknya tidak akan mengirimkan semua petinju ke Kuba. Menurut rencana, program itu bakal dibagi menjadi beberapa tahap. Untuk tahap pertama, pihaknya bakal mengirimkan lima petinju ke Kuba. Nantinya, para atlet tambahan bakal dikirimkan secara bergelombang. "Kami lihat dulu perkembangan para petinju setelah latihan di sana," tambah Martinez.

Para petinju yang bakal dikirim ialah yang memiliki potensi meraih medali di SEA Games mendatang. Hal itulah yang membuat PP Pertina tak mau mengirimkan semua atlet sekaligus.

JAKARTA - PP Pertina punya kebijakan strategis untuk memompa performa para petinju penghuni Pelatnas proyeksi SEA Games 2013. Mereka bakal mengontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News