Bawa Pulang, Polisi Jamin Keselamatan Nazaruddin

Bawa Pulang, Polisi Jamin Keselamatan Nazaruddin
Bawa Pulang, Polisi Jamin Keselamatan Nazaruddin
JAKARTA — Tertangkapnya Nazarudin bukan berarti jalan mudah bagi aparat penegak hukum untuk mengusut skandal korupsi yang disuarakan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu. Pasalnya di lain sisi sejumlah pihak yang dirugikan oleh kabar korupsi yang dihembuskan Nazarudin tentu merasa terganggu dengan keberhasilan penangkapan ini. Karena itulah keselamatan Nazaruddin dinilai penting saat ini sampai proses hukum terhadapnya tuntas.

Terkait hal ini Mabes Polri memberikan garansi bahwa pihaknya akan memberikan pengamanan khusus bagi Nazarudin dalam perjalanannya ke Indonesia. Polisi akan menjaga tersangka dugaan korupsi pembangunan Wisma Atlet Sea Games itu secara penuh.

‘’ Makanya tim ini juga bertugas terutama dari polri mengamankan dia, jadi seketat apa pun dia harus dalam keadaan utuh, tidak ada yang nyentuh dan sebagainya,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (9/8).

Perintah menjaga Nazarudin ini juga datang dari Presiden SBY yang juga pembinan Nazar di Partai Demokrat. SBY meminta agar Nazar dibawa dengan selamat ke Indonesia agar proses hukum terhadapnya bisa dilakukan.

JAKARTA — Tertangkapnya Nazarudin bukan berarti jalan mudah bagi aparat penegak hukum untuk mengusut skandal korupsi yang disuarakan mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News