Bayern Muenchen Siapkan Kejutan Kecil buat PSG

Bayern Muenchen Siapkan Kejutan Kecil buat PSG
Pemain Bayern Muenchen Thomas Muller melakukan tendangan salto saat leg pertama perempat final Liga Champions melawan PSG di Allianz Arena, Muenchen, Jerman. Foto: ANTARA FOTO/REUTERS/Kai Pfaffenbach/foc

jpnn.com, PARIS - Pelatih Bayern Muenchen Hansi Flick menyiapkan kejutan kecil saat timnya bertandang ke Paris untuk melakoni leg kedua perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (14/4) dini hari WIB.

Bayern si juara bertahan, kini tertinggal agregat 2-3.

Kekalahan di Allianz sepekan yang lalu masih meninggalkan rasa frustrasi bagi Pasukan Bavaria, lantaran mereka tampil sangat dominan dan melepaskan 31 percobaan tembakan sepanjang laga, 25 kali lebih banyak dibandingkan PSG.

Namun, Flick menegaskan timnya saat ini memiliki motivasi tinggi dan siap mengerahkan seluruh kemampuannya untuk bisa membalikkan keadaan.

"Tim ini dan para pemainnya yang hebat sangat termovitasi. Ini tidak akan menjadi pekerjaan mudah, tetapi kami akan mengerahkan segenap kemampuan," kata Flick dikutip dari laman resmi Bayern, Selasa.

Sebagai antisipasi untuk leg kedua tersebut, Flick "mengorbankan" dua poin di pertandingan Liga Jerman akhir pekan kemarin saat ia mengistirahatkan sejumlah pemain utama seperti Leon Goretzka dan Lucas Hernandez ketika Bayern diimbangi Union Berlin 1-1.

Kedua pemain itu bakal kembali dalam keadaan bugar, sebagaimana Alphonso Davies yang absen kontra Union karena skorsing, sedangkan Jerome Boateng dan Kingsley Coman ikut rombongan ke Paris kendati tak tampil penuh kontra Union karena cedera.

Namun, bayang-bayang tumpulnya lini depan masih menjadi masalah bagi Bayern sebab Robert Lewandowski dan Serge Gnabry belum bisa ambil bagian, demikian juga Corentin Tolisso, Douglas Costa serta Marc Roca.

Juara bertahan Liga Champions Bayern Muenchen minimal harus mencetak dua gol ke gawang PSG.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News