Bayern Satukan Schweinsteiger Bersaudara

Bayern Satukan Schweinsteiger Bersaudara
Bayern Satukan Schweinsteiger Bersaudara
MUNCHEN - Bakal ada dua nama Schweinsteiger dalam daftar pemain Bayern Muenchen musim depan. Selain gelandang Bastian Schweinsteiger yang sudah dikenal selama ini, Bayern baru saja mendatangkan Tobias Schweinsteiger. Tobias, 30, tak lain adalah kakak kandung Bastian.

 

Tobias yang berusia tiga tahun lebih tua tersebut digaet dari klub Divisi III Jahn Regernburg. Bayern tentu saja tertarik dengan Tobias bukan karena nama belakangnya. FC Hollywood " sebutan Bayern " kepincut dengan sepak terjang Tobias yang musim ini telah mengemas 12 gol.

 

Hanya, dalam rilisnya kemarin, Bayern memplot Tobias untuk bermain di tim cadangan mereka alias yang berlaga di Divisi IV Jerman. Tapi, bukan berarti harapan untuk melihat Schweinsteiger bersaudara bermain sebagai satu tim tidak akan kesampaian.

 

Tidak menutup kemungkinan, apabila performa Tobias menanjak, dia bisa ditarik ke tim utama. "Tentu saja saya tidak sabar bermain satu tim dengan adik saya. Tapi, saya sudah cukup senang bisa bermain di klub yang sama dengan Bastian," jelas Tobias.

 

MUNCHEN - Bakal ada dua nama Schweinsteiger dalam daftar pemain Bayern Muenchen musim depan. Selain gelandang Bastian Schweinsteiger yang sudah dikenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News