Bayern Sempurna Tempel Rival

Bayern Sempurna Tempel Rival
Bayern Sempurna Tempel Rival

GELSENKIRCHEN - Tekanan demi tekanan dilewati Bayern Muenchen dalam usahanya mempertahankan gelar Bundesliga. Satu lawan berat menuju gelar Bundesliga ke-24, Schalke 04 mereka kalahkan dengan skor telak 4-0 di kandangnya, Veltins Arena. Hasil tersebut sekaligus membuat Bayern belum terkalahkan dalam enam laga perdana.

    

Kemenangan belum membuahkan posisi puncak bagi Bayern. Mereka masih berada di bawah Borussia Dortmund dengan koleksi poin yang sama, 16. Tapi, kemenangan tersebut sudah cukup untuk memberikan tekanan pada Dortmund yang beberapa jam sebelumnya memetik hasil imbang pertamanya saat bertandang ke Nuernberg.

    

Pelatih Bayern Pep Guardiola merasa puas dengan performa timnya yang kembali menang meyakinkan. Dia menyebutnya sebagai performa terbaik Bayern di Bundesliga musim ini. Itu tak lepas dari permainan dominan meski sempat mendapatkan tekanan besar di awal laga.

    

Empat pemain berbeda tampil sebagai pencetak gol. Dua gol tercipta di babak pertama melalui sundulan Bastian Schweinsteiger (21") dan Mario Mandzukic (22"). Franck Ribery dan striker pengganti Claudio Pizarro melengkapi kemenangan Bayern.

    

GELSENKIRCHEN - Tekanan demi tekanan dilewati Bayern Muenchen dalam usahanya mempertahankan gelar Bundesliga. Satu lawan berat menuju gelar Bundesliga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News