Bayern-The Citizen Seia Sekata

Grup D Loloskan Wakil Pertama

Bayern-The Citizen Seia Sekata
Bayern-The Citizen Seia Sekata

MANCHESTER - Sebelum matchday keempat Grup A hingga Grup D Liga Champions 2013-2014, ada empat tim yang berpeluang lolos ke fase 16 besar. Namun dari keempatnya, hanya Bayern Muenchen dan Manchester City yang memastikan tempat ke babak perdelapan final.

    

Bayern dan City sama-sama berasal dari grup D. Kemarin, Bayern menang tipis 0-1 (0-0) di "truncovy Sady kandang Viktoria Plzen. Satu-satunya gol Bayern dicetak oleh striker pengganti Mario Mandzukic memanfaatkan assist Philipp Lahm pada menit ke-65.

    

Hasil tersebut membuat Bayern memuncaki grup D dengan nilai 12 hasil menyapu bersih empat kemenangan awal. Performa Bayern sangat dahsyat dengan mencetak 12 gol dan hanya kebobolan satu gol.

    

"Kami tidak bermain bagus di babakpertama. Namun pada akhirnya kami berhasil mendapatkan tiga angka. Kami bisa lolos ke fase berikutnya, dan tentu saja kamio bahagia," ucap Penjaga Gawang Bayern Manuel Neuer di situs resmi UEFA.

    

MANCHESTER - Sebelum matchday keempat Grup A hingga Grup D Liga Champions 2013-2014, ada empat tim yang berpeluang lolos ke fase 16 besar. Namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News