Bayern v Barca, Sama-sama Sedang On Fire

Bayern v Barca, Sama-sama Sedang On Fire
Bayern v Barca, Sama-sama Sedang On Fire
NYON - Bayern Munchen menjadi satu-satunya tim elite Eropa yang sudah memastikan gelar juara di pentas domestik. FC Hollywood, julukan Bayern, menjuarai Bundesliga Jerman saat kompetisi menyisakan enam pertandingan lagi.

   

Mereka juga lolos ke semifinal dengan agregat paling telak di antara empat finalis lainnya. Bayern menyingkirkan Juventus dengan agregat 4-0. Musim ini, dengan masih terjaganya peluang di Liga Champions dan DFB Pokal, Bayern berpeluang treble winners.

   

Masalahnya, di semifinal Liga Champions, berdasarkan drawing tadi malam di markas UEFA, Nyon, Swiss, Bayern harus bertemu dengan klub terbaik dunia dalam beberapa tahun terakhir, Barcelona. Klub yang selalu mencapai semifinal dalam lima musim terakhir.

   

Kalau Bayern dua kali mencapai final dalam tiga tahun terakhir, rekor Barca lebih hebat lagi. Mereka dua kali menjuarai Liga Champions dalam empat musim terakhir. Barca juga di ambang juara Primera Division Spanyol musim ini.

   

NYON - Bayern Munchen menjadi satu-satunya tim elite Eropa yang sudah memastikan gelar juara di pentas domestik. FC Hollywood, julukan Bayern, menjuarai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News