Bayi Miliki Alat Kelamin di Bawah Testis

Bayi Miliki Alat Kelamin di Bawah Testis
Bayi Miliki Alat Kelamin di Bawah Testis
SERGAI- Fahmi usia 15 hari, anak pertama pasangan  suami istri (Pasutri) Zulfan (31) dan Rahma (22) Warga Dusun Pematang Terap,Desa Kayu Besar, Kecamatan Bandar Khalipah ,Kabupaten Serdangbedagai, lahir dengan memiliki penyakit kelainan pada alat kelamin laki-laki dengan kondisi dibawah buah testis (buah zakar).

Walaupun kondisi sudah diketahui kedua orang tua sejak lahir, mereka tidak dapat berbuat banyak karena kondisi ekonomi serba kekurangan."Tidak ada biaya (uang), kini sudah 15 hari, kami sebagai orang tua belum bisa berbuat banyak. Kami hanya bisa melihat Fahmi menangis saat buang air kecil," jelas Zulfan yang didampingi istrinya, Minggu (23/9).

Diterangkan Zulfan, Fahmi lahir normal dengan pertolongan bidan kampung. Saat lahir memang bidan kampung sudah mengatakan bahwa anak saya lahir dengan kondisi aneh,sebab jika dibilang perempuan anak saya memiliki kelamin laki-laki tetapi penisnya tidak kelihatan," ungkap Zulfan.

Atas kejadian menimpah buah hatinya, Zulfan sebenarnya berniat untuk membawa Fahmi berobat ke Rumah Sakit Umum (RSU) untuk di periksa secara medis, guna mengetahui apa sebenarnya penyakit anak pertamannya itu.

SERGAI- Fahmi usia 15 hari, anak pertama pasangan  suami istri (Pasutri) Zulfan (31) dan Rahma (22) Warga Dusun Pematang Terap,Desa Kayu Besar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News