Bayu Bawa Indonesia Unggul Sementara 1-0

Bayu Bawa Indonesia Unggul Sementara 1-0
Timnas Indonesia U-23 unggul sementara 1-0 atas Malaysia. Foto: JPNN.com

jpnn.com - NAYPYTAW -- Indonesia U-23 tampil dominan di babak pertama saat menghadapi Malaysia U-23 di Zeyar Thiri Stadium, Naypyitaw, Myanmar, Kamis (19/12) sore. Total ada empat shoot yang diperoleh namun hanya satu berbuah gol melalui Bayu Gatra.

Di babak pertama Indonesia melakukan empat shoot yang hanya satu mengarah ke gawang namun langsung berbuah gol. Dua shoot lainnya tidak memenuhi target dan satu berhasil diblock.

Sementara Malaysia yang bermain bertahan punya tiga kali kesempatan melakukan tendangan ke arah gawang Indonesia. Dua di antaranya berhasil diamankan Kurnia Meiga.

Kedua kesebelasan gagal mengembangkan permainan di 15 menit pertama. Permainan baru berlangsung 7 menit Indonesia dan Malaysia sudah melakukan 5 kali pelanggaran.

Shooting pertama dilakukan Malaysia di menit 10 melalui Thamil Arasu yang bisa diamankan Kurnia Meiga. Sementara Fandi Eko Utomo dari Indonesia membalas di menit 12 namun masih melambung.

Permainan Indonesia belum berkembang hingga pertandingan memasuki menit 20. Yandi sempat mendapat peluang di menit 24, namun tendangannya dari luar kotak penalti masih membentur mistar.

Indonesia akhirnya memimpin di menit 30. Adalah Bayu Gatra yang memberikan gol untuk Indonesia setelah sebelumya melakukan umpan satu-dua dengan Fandi Eko Utomo.

Malaysia yang tersentak namun gagal menciptakan gol penyeimbang di babak pertama. (abu/jpnn)

NAYPYTAW -- Indonesia U-23 tampil dominan di babak pertama saat menghadapi Malaysia U-23 di Zeyar Thiri Stadium, Naypyitaw, Myanmar, Kamis (19/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News