Bayu Gatra Pilih Bertahan di Persisam

Bayu Gatra Pilih Bertahan di Persisam
Bayu Gatra Pilih Bertahan di Persisam

JAKARTA -- Pemain gelandang sayap lincah Bayu Gatra akhirnya menyatakan pilihannya untuk kembali bermain untuk Persisam Samarinda musim depan. Meski belum menandatangani kontrak resmi, namun Bayu Gatra sudah menjalani kesepakatan dengan manajemen Persisam.

Bayu juga mengakui sudah melakukan pembicaraan kontrak dengan Direktur Operasional Persisam Erwin Dwi Budiawan. Penandatanganan kontrak, kata dia, akan dilakukan saat dirinya sudah pulang ke Samarinda.

"Saya sudah bertemu dengan Pak Erwin saat beliau datang ke Yogyakarta. Tinggal tanda tangan saja saat saya ke Samarinda nanti," kata Bayu Gatra, seperti dilansir disitus resmi PT Liga Indonesia, Sabtu (26/10).

Pemain asal Jember Jawa Timur itu mengaku sangat senang bisa bergabung kembali dengan Persisam. Apalagi selama ini, tim berjuluk Pesut Mahakam itu terus memberinya kesempatan untuk berkembang.

JAKARTA -- Pemain gelandang sayap lincah Bayu Gatra akhirnya menyatakan pilihannya untuk kembali bermain untuk Persisam Samarinda musim depan. Meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News