BCI Asia Award 2024, Propan Kembali Jadi Partner

BCI Asia Award 2024, Propan Kembali Jadi Partner
Tahun ini, Propan Raya kembali menjadi Award Partner dalam penyelenggaraan BCI Asia Award 2024. Terhitung telah 3 tahun Propan Raya mendukung acara tersebut. Foto dok. Propan

jpnn.com - BCI Asia Awards kembali dipersembahkan untuk mengapresiasi para insan konstruksi, terutama para pengembang dan arsitek.

Ajang penghargaan besutan BCI Central ini diselenggarakan rutin sejak 2005 dan menjadi salah satu tolok ukur paling bergengsi di Asia untuk industri konstruksi. 

Metode penilaiannya yang objektif dan netral membuat ajang ini dipercaya oleh para pengembang dan arsitek ternama, serta para pemangku kepentingan di bidang konstruksi.

"Tahun ini, Propan Raya kembali menjadi Award Partner dalam penyelenggaraan BCI Asia Award 2024. Terhitung telah 3 tahun Propan Raya mendukung acara tersebut," kata Direktur Propan Raya Yuwono Imanto dalam keterangannya, Selasa (24/9). 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, BCI Central menentukan 10 pengembang dan 10 biro arsitektur yang diidentifikasi berdasarkan nilai agregat proyek yang sedang dibangun selama satu tahun kalender terakhir. Nilai proyek tersebut selanjutnya dibobotkan pada upaya keberlanjutan (sustainability) yang dilakukan dalam seluruh proses konstruksinya.  

Propan Raya yang diwakili Yuwono Imanto, Dian Irawati selaku direktur Bina Teknik Permukiman dan Perumahan Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR bersama Pietter Sanjaya selaku General Manager Emerging Market Indonesia BCI Central, memberikan plakat dan piagam kepada top 10 Developers dan 10 Arsitek BCI Asia Award 2024.

Yuwono mengatakan Propan Raya merasa sangat bangga menjadi bagian dari BCI Asia Award 2024. Ini kedua kalinya, Propan Raya berkesempatan menjadi Award Partner dan memberikan apresiasi kepada pemenang. 

"Kolaborasi Propan Raya pada BCI Asia Award 2024 ini sebagai bukti bahwa kami merupakan perusahaan yang peduli dengan dunia konstruksi di Indonesia,” ujar Yuwono.

Tahun ini, Propan Raya kembali menjadi Award Partner dalam penyelenggaraan BCI Asia Award 2024 untuk mengapresiasi para insan konstruksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News