BCL, Bajak Laut untuk Noah

BCL, Bajak Laut untuk Noah
Bunga Citra Lestari dan Asrraf Sinclair saat merayakan Ulang Tahun Ke-1 Anak Noah di Playparq, Jakarta, Minggu (25/9). Tema Ulang Tahun ini adalah bajak laut. Semua tamu yang hadir diwajibkan memakai pakaian bajak laut. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
PASANGAN selebritis Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair punya cara unik dalam merayakan ulang tahun pertama anaknya, Noach Sinclair. Pasangan yang menikah 8 November 2008 tersebut, mengambil tema pirates alias bajak laut untuk perayaan ultah buah hatinya tersebut.

“Ide ini nggak sengaja. Pas aku jalan-jalan, aku lihat kayak ada gambar pirates di satu toko dan aku pikir lucu banget,” ujarnya Bunga di Playpark, Kemang, Jakarta Selatan.

  

Bukan bermaksud mengajarkan hal yang aneh-aneh. Aktris yang akrab disapa BCL ini mengaku, tema tersebut dirasa cukup menarik untuk ultah anaknya. Layaknya lingkungan bajak laut, semua dekorasi, dresscode tamu undangan menggunakan seragam bajak laut. “Bagi aku ini tema yang cukup unik bagi cowok yang ngerayain ulang tahun. Biasanya kan tokoh kartun, kalau ini kan nggak ada spesifik tokoh, tetapi temanya saja bajak laut. Aku yang dewasa bisa ngunakan dress up yang lucu-lucuan juga, aku juga pakai topi pirates,” ucap pelantun lagu Sunny ini.

  

Untuk menyiapkan pesta tersebut, BCL sengaja mencuri-curi waktu selama sebulan. Dia ingin di hari ultah tersebut, menjadi satu hal berkesan bagi keluarganya. Apalagi, keluarga suaminya yang tingga di Kuala Lumpur ikut hadir di acara ini. “Di kepala, pingin bikin ini bikin itu. Kalau orang bilang, ulang tahun pertama nggak usah dirayain. Tetapi karena ini pertama ingin ngundang semua saudara dan teman. Dekorasi kita sudah ketemu orangnya sebulan yang lalu,” tukasnya.

 

PASANGAN selebritis Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair punya cara unik dalam merayakan ulang tahun pertama anaknya, Noach Sinclair. Pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News