BCL Pilih Tiga Pekan Keliling Amerika

BCL Pilih Tiga Pekan Keliling Amerika
BCL Pilih Tiga Pekan Keliling Amerika

jpnn.com - BANYAK selebriti memanfaatkan malam pergantian tahun untuk mengeruk rezeki sebanyak mungkin. Bahkan banyak di antara mereka rela mengorbankan kebersamaan dengan keluarga dan teman-teman demi honor selangit yang ditawarkan penyelenggara acara tahun baruan. Namun, hal itu tidak berlaku pada Bunga Citra Lestari (BCL) yang lebih memilih berlibur bersama suami, Ashraf Sinclair dan anak semata wayangnya, Noah.

Tetapi bukan 'mudik' ke kampung halaman Ashraf di Malaysia seperti saat Idul Fitri. Pasangan yang menikah 8 November 2008 itu akan menghabiskan liburan akhir tahunnya di Amerika Serikat. Mereka akan berangkat ke Negeri Paman Sam 20 Desember mendatang, dan kembali ke Indonesia 8 Januari 2014.

Liburan itu seakan menjadi 'penebus dosa' karena setahun ini waktu BCL tersita untuk bekerja. ”Aku pengen memberikan hadiah buat diri aku sendiri. Kegiatan aku selama setahun ini padat banget. Jadi, aku mau liburan tiga minggu sama suami, anak, sama keluarga,” ujarnya.

BCL tidak menampik bahwa honor menyanyi saat malam pergantian tahun lebih besar daripada hari-hari biasanya. Namun, sepanjang 2013 dia merasa sudah bekerja keras untuk menambah pundi-pundi tabungannya. Kini, dia ingin menikmatinya dengan berlibur bersama keluarga.

”Aku percaya, rezeki sudah ada yang mengatur. Rezeki tidak akan lari kemana. Sepanjang tahun ini aku bekerja keras. Ini saatnya aku mendedikasikan waktu buat suami dan anak,” katanya yang masih akan sibuk manggung hingga 17 Desember 2013.(ash)


BANYAK selebriti memanfaatkan malam pergantian tahun untuk mengeruk rezeki sebanyak mungkin. Bahkan banyak di antara mereka rela mengorbankan kebersamaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News