BCL Wujudkan Mimpi Ashraf

Dulu Pelayan Kini Pemilik

BCL Wujudkan Mimpi Ashraf
Bunga Citra Lestari. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Bagi Ashraf Sinclair, tidak ada mimpi yang tak bisa jadi nyata. Dulu, suami penyanyi dan pemain film Bunga Citra Lestari (BCL) tersebut bekerja sebagai pelayan di Restoran T.G.I Friday di Kuala Lumpur, Malaysia.

Kala itu, dia berhasrat untuk menjadi manajer. Kini, sepuluh tahun kemudian, keinginan tersebut terwujud. Bukan hanya manajer, pria asal Malaysia itu bahkan memiliki restoran sendiri.

’’Sepuluh tahun lalu saya kerja di T.G.I. Friday’s jadi waitress. Dan, sekarang saya jadi salah satu owner restoran ini di Indonesia. Jadi, saya tidak awam dengan restoran ini. Saya sudah tahu semuanya,’’ jelas Ashraf ketika ditemui di acara opening kemarin (5/2). Bersama tiga rekannya, pria yang juga pemain sinetron tersebut memegang hak franchise restoran tersebut di Indonesia.

Ashraf bercerita, dulu dirinya resign dari restoran tersebut setelah satu tahun bekerja. ”Soalnya, saya dapat tawaran main film waktu itu. Jadi, saya resign,’’ ungkapnya.

JAKARTA – Bagi Ashraf Sinclair, tidak ada mimpi yang tak bisa jadi nyata. Dulu, suami penyanyi dan pemain film Bunga Citra Lestari (BCL) tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News