Bea Cukai dan Polri Berkolaborasi Berantas Peredaran Narkotika di Wilayah Bengkalis

Bea Cukai dan Polri Berkolaborasi Berantas Peredaran Narkotika di Wilayah Bengkalis
Bea Cukai Bengkalis (tengah) turut hadir dalam konferensi pers pengungkapan tindak pidana narkotika dan tindak pidana pencucian uang di Mapolres Bengkalis, Jumat (20/9). Foto: Dokumentasi Humas Bea Cukai

jpnn.com, BENGKALIS - Bea Cukai Bengkalis berkomitmen kuat dalam memberantas peredaran narkotika.

Penegasan tersebut disampaikan Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan Bea Cukai Bengkalis Ariyadi Permana Hamdani.

Ariyadi menyampaikan salah satu wujud komitmen tersebut, Bea Cukai Bengkalis turut hadir dalam konferensi pers pengungkapan tindak pidana narkotika dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang digelar di Mapolres Bengkalis, Jumat (20/9).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro menyampaikan pengungkapan 1.163,96 gram narkotika jenis sabu-sabu dengan dua tersangka berinisial MT dan DS yang terlibat dalam kasus tersebut.

Ariyadi menegaskan kehadiran Bea Cukai Bengkalis dalam konferensi ini adalah bentuk sinergi yang kuat antara Bea Cukai dan Polri.

"Kolaborasi ini menjadi bukti nyata komitmen bersama dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah Bengkalis," tegasnya.

Bea Cukai Bengkalis mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam memerangi penyalahgunaan narkotika dan tindak pidana pencucian uang.(mrk/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Bea Cukai Bengkalis turut hadir dalam konferensi pers pengungkapan tindak pidana narkotika dan tindak pidana pencucian uang di Mapolres Bengkalis


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News