Bea Cukai Kunjungi Pabrik Hingga Updating Profil Perusahaan Lewat Kegiatan CVC

Bea Cukai Kunjungi Pabrik Hingga Updating Profil Perusahaan Lewat Kegiatan CVC
Bea Cukai Bogor mengunjungi PT Solusi Bangun Indonesia (SBI) saat melaksanakan kegiatan CVC pada Kamis (12/9). Foto: Dokumentasi Humas Bea Cukai

jpnn.com, BOGOR - Bea Cukai melalui unit vertikalnya melaksanakan kegiatan Customs Visit Customer (CVC) pada September 2024.

Kegiatan tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari factory tour hingga peningkatan pengawasan dan updating atau memperbaharui profil perusahaan.

Pada Kamis (26/9), Bea Cukai Bekasi mengunjungi dua perusahaan penerima fasilitas kawasan berikat, yakni PT Dong II dan PT Yamaha Music Product Asia (YMPA).

Di PT YMPA, Kepala Kantor Bea Cukai Bekasi Yanti Sarmuhidayanti menyampaikan pentingnya hubungan dan kerja sama yang harmonis antara pelaku usaha dan pemerintah.

“Melalui kunjungan dan diskusi langsung seperti ini, kami berharap bisa memberi pencerahan kepada PT YMPA agar semakin maju dan trennya semakin tumbuh,” papar Yanti Sarmuhidayanti.

YMPA merupakan perusahaan produsen alat musik biola yang diekspor ke berbagai destinasi dunia.

Perusahaan dengan sejarah panjang yang memulai aktivitasnya di Indonesia sejak 1971 tersebut mempunyai brand yang kuat di dunia.

Tidak kurang dari 4.400 unit biola telah diekspor ke mancanegara, mulai dari Tiongkok hingga ke Amerika pada tahun lalu.

Bea Cukai melalui unit vertikalnya di wilayah pengawasan Bekasi dan Bogor kembali melaksanakan kegiatan CVC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News