Beckham Bantah Rekayasa Kamera

Soal Kemampuannya Memasukkan Bola di Iklan

Beckham Bantah Rekayasa Kamera
Beckham Bantah Rekayasa Kamera
LOS ANGELES  -  Tak ada yang menyangsikan kepiawaian David Beckham dalam menggocek bola.  Mantan kapten timnas Inggris ini juga dikenal ahli mengeksekusi bola-bola mati dan memiliki presisi umpan yang akurat. 

Namun, ketika kehebatan itu dipertontonkan dalam salah satu tayangan iklan, mendadak banyak pihak yang meragukan kemampuannya.  Itu terjadi saat Beckham menjadi bintang iklan Pepsi-produk minuman ringan yang memang sudah lama memakai jasanya.  

Pada video berdurasi 69 detik yang sudah diakses lebih dari satu juta kali di situs YouTube itu memperlihatkan, Beckham  sedang bermain-main dengan bola di pantai sambil menenteng sekaleng minuman Pepsi. Setelah melakukan jugling, pemain LA Galaxy itu lalu ditantang juru kamera apakah dia bisa memasukkan bola ke dalam tiga tong yang terletak jauh dari tempatnya berdiri.

Beckham pun menyanggupi tantangan tersebut. Tanpa mengenakan sepatu, Beckham kemudian melepaskan tendangan melambung.  Bola yang ditendang akhirnya masuk ke dalam tong tiga kali berturut-turut.

LOS ANGELES  -  Tak ada yang menyangsikan kepiawaian David Beckham dalam menggocek bola.  Mantan kapten timnas Inggris ini juga dikenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News