Beckham jadi Starter, PSG Hanya Berbagi Angka

Beckham jadi Starter, PSG Hanya Berbagi Angka
Beckham jadi Starter, PSG Hanya Berbagi Angka
David Beckham untuk kali pertama bermain starter di sepak bola Eropa dalam tiga tahun terakhir. Kesempatan itu didapatkannya ketika Paris Saint Germain (PSG) melawat ke Stade Geoffroy-Guichard, markas Saint-Etienne, Senin (18/3) dini hari WIB.

   

Karena absennya Marco Verratti dan Thiago Motta, Beckham akhirnya menemani Blaise Matuidi di lini tengah PSG. Mulanya segalanya berjalan lancar, PSG unggul dua gol lebih dulu, tetapi laga berakhir dengan skor imbang 2-2 (2-1).

   

Javier Pastore yang membawa PSG unggul duluan di menit kesembilan. Setelah itu Zlatan Ibrahimovic menggandakannya melalui penalti (19"). Saint-Etienne mendapat keuntungan dari gol bunuh diri bek PSG Alex (37") dan Francois Clerc menyamakan skor (72").

   

"Kedua tim memainkan sepak bola yang baik. Namun kami kecewa dengan apa yang terjadi. Sebab, saya pikir kami bisa menang kali ini," jelas Salvatore Sirigu, kiper PSG, seperti dikutip Reuters.   

   

David Beckham untuk kali pertama bermain starter di sepak bola Eropa dalam tiga tahun terakhir. Kesempatan itu didapatkannya ketika Paris Saint Germain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News