Beckham untuk Strategi Jualan

Beckham untuk Strategi Jualan
Beckham untuk Strategi Jualan
PARIS -  Masa keemasan David Beckham memang sudah lewat.  Namun, bagi presiden Paris Saint Germain (PSG) Nasser al-Khelaifi, Beckham yang kini berusia 36 tahun masih punya nilai jual.  Karena itulah, PSG terus mendekati mantan kapten timnas Inggris tersebut yang kontraknya bersama Los Angeles Galaxy habis pada akhir bulan ini.

 

Kabar terakhir yang dilansir Daily Mail, PSG siap menyodorkan kontrak berdurasi 18 bulan atau sampai akhir musim 2012-2013.  Total nilai kontrak yang diterima Beckham mencapai 11,6 juta pounds atau sekitar Rp 162, 4 miliar.  Artinya, dalam sebulan Beckham bakal menerima gaji sebesar 645 ribu pounds atau lebih dari 9 miliar.

Nah,  Jumat (25/11) WIB  Al-Khelaifi sudah  melakukan pembicaraan dengan Beckham. "Pembicaraan mengenai pindahnya Beckham ke Paris telah memakan waktu yang lama. Jika hal itu terealisasi Januari mendatang akan sangat menyenangkan," kata Al-Khelaifi.

Pria yang juga menjabat sebagai  General manager stasiun TV Al Jazeera itu juga menjamin kesempatan Beckham bermain di skuad inti. Selain untuk mengangkat performa PSG, rencana PSG memboyong Beckham juga merupakan bagian dari strategi penjualan. Al-Khelaifi menilai, kehadiran Beckham bisa mengubah imej PSG menjadi kekuatan sepakbola baru di Prancis dan Eropa.

PARIS -  Masa keemasan David Beckham memang sudah lewat.  Namun, bagi presiden Paris Saint Germain (PSG) Nasser al-Khelaifi, Beckham yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News