Bedah Buku Prijanto Ricuh

Bedah Buku Prijanto Ricuh
Bedah Buku Prijanto Ricuh
JAKARTA - Acara bedah buku karya Wakil Gubernur DKI, Prijanto berjudul "Kenapa Saya Mundur" yang diadakan di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat mendadak ricuh. Di tengah acara yang bertajuk "Mahkamah Intelektual Menguji Kebenaran dan Kejujuran Prijanto" itu, sekelompok orang yang hadir sebagai peserta tiba-tiba mengacungkan poster dan berteriak-teriak.

 

Kericuhan terjadi saat Prijanto hendak menjelaskan perihal dugaan kasus korupsi di Pemprov DKI yang dilaporkannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa waktu lalu. Para perusuh kemudian membentangkan poster bergambar Prijanto. Poster bertuliskan ungkapan kekecewaan atas sikap Prijanto yang mundur dari jabatannya. Salah satunya poster bertuliskan "Jadi jendral kok hobinya curhat"

 

Sontak saja aksi mereka memancing reaksi beberapa peserta lain dalam acara bedah buku Prijanto. Peserta yang tidak senang meminta poster diturunkan dan meminta para perusuh meninggalkan tempat acara.

 

Akibat situasi yang memanas petugas keamanan akhirnya  menarik para perusuh keluar ruangan. Namun, kelompok peserta yang tidak senang terhadap aksi unjuk rasa dadakan itu mengejar keluar dan hampir menimbulkan perkelahian. Beruntung percekcokan bisa dilerai petugas keamanan hotel.

 

JAKARTA - Acara bedah buku karya Wakil Gubernur DKI, Prijanto berjudul "Kenapa Saya Mundur" yang diadakan di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News