Begini Arema FC Menyikapi Respons Presiden atas Pelaksanaan Piala Menpora

Begini Arema FC Menyikapi Respons Presiden atas Pelaksanaan Piala Menpora
Media ofiser Arema FC, Sudarmaji (Endang Sukarelawati)

jpnn.com, MALANG - Media Offiser Arema FC Sudarmaji menilai, apresiasi yang disampaikan Presiden Joko Widodo terhadap penerapan protokol kesehatan selama bergulirnya Piala Menpora 2021, merupakan sinyal positif bagi kelanjutan sepak bola di Tanah Air.

"Ini sinyal positif. Kami, Arema FC juga merespons terkait apresiasi yang dilontarkan oleh Presiden RI Jokowi terhadap prokes yang diterapkan pada penyelenggaraan Piala Menpora 2021," kata Sudarmaji di Malang, Jawa Timur, Kamis (15/4).

Menurut dia, apresiasi itu adalah sinyal positif untuk kelanjutan sepak bola Indonesia ke depan.

Arema FC, katanya, mengapresiasi respons Presiden Jokowi untuk segera disiapkan digelarnya kompetisi liga 1 dan liga 2, menyusul dijalankannya prokes ketat dalam Piala Menpora.

Respons Presiden ini, lanjutnya, harus disambut antusias dengan lebih meningkatkan kualitas kepatuhan terhadap prokes dalam aktivitas kompetisi yang akan datang.

Arema FC, selain terlibat sebagai peserta juga terlibat dalam penyelenggaraan.

Kendati timnya harus menepi sejak babak penyisihan, Panitia Pelaksana Arema FC dipercaya untuk menyelenggarakan pertandingan mulai babak penyisihan hingga babak perempat final di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Ke depan, menurut Sudarmaji, sosialisasi harus lebih gencar untuk dilakukan terhadap pecinta sepak bola untuk mewujudkan akses penonton di pertandingan.

Begini Arema FC menyikapi respons Presiden Joko Widodo, terkait pelaksanaan Piala Menpora 2021.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News