Begini Cara Polresta Pekanbaru-Lapas Perempuan Ciptakan Pilkada Damai dan Ceria

Begini Cara Polresta Pekanbaru-Lapas Perempuan Ciptakan Pilkada Damai dan Ceria
Polresta Pekanbaru dan Lapas Perempuan kelas IIA sepakat bersinergi ciptakan Pilkada damai dan ceria. Foto: Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, PEKANBARU - Polresta Pekanbaru, melakukan kegiatan cooling system di Lapas Perempuan Kelas IIA, agar situasi pilkada kondusif dan suara pemilih di penjara maksimal.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Jeki Rahmat Mustika, Senin 23 September 2024.

Kepada pihak Lapas Perempuan, Kombes Jeki meminta kolaborasi agar pengamanan diperketat saat Pilkada berlangsung.

Kemudian, kepada para narapidana, yang ada di Lapas Perempuan yang memiliki hak suara, Jeki meminta agar aktif memberikan Suara pada saat pemilihan.

“Kami minta hal itu karena untuk kebaikan seluruh masyarakat memilih pemimpin yang baik dengan tujuan Kota Pekanbaru semakin maju,” kata Jeki.

Pihaknya juga meminta kerjasama Kalapas Perempuan untuk menyukseskan pilkada serentak tahun 2024.

“Dengan adanya TPS Khusus yang berada di lingkungan Lapas Perempuan Kelas IIA kiranya menjadikan TPS tingkat partisipasinya yang tinggi,” lanjutnya.

Jeki mengajak semua penghuni Lapas untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Lapas Perempuan dalam Pilkada serentak 2024.

Polresta Pekanbaru, melakukan kegiatan cooling system di Lapas Perempuan Kelas IIA, agar situasi pilkada damai dan suara pemilih di penjara maksimal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News