Begini Cara Turunkan Berat Badan Instan Tanpa Olahraga & Minum Obat-obatan

Begini Cara Turunkan Berat Badan Instan Tanpa Olahraga & Minum Obat-obatan
Ilustrasi menurunkan berat badan. Foto: riverfronttimes

jpnn.com, JAKARTA - Kini ada cara instan untuk menurunkan berat badan tanpa harus olahraga dan mengonsumsi obat-obatan, bahkan memberi tiga manfaat sekaligus.

Saat ini sudah ada perawatan dengan teknologi canggih yang tersedia di klinik kecantikan, yaitu Wonder Slimming dari Wonder Technology – Spanyol.

dr Cynthia Jayanto M.Biomed menjelaskan Wonder Slimming merupakan alat yang menggunakan baju khusus yang dilengkapi teknologi canggih, yang bisa menstimulasi pembakaran lemak, pembentukan otot dan pengencangan tubuh sekaligus, hanya dengan waktu 25 menit hingga 30 menit.

Alat ini sudah ada di Spanyol sejak 2015 dan masuk ke Indonesia pada akhir 2023. Di Indonesia, alat Wonder Slimming, hanya ada satu-satunya di Grandwisata – Bekasi, yaitu di BeautyXpert Clinic.

Mengapa alat Wonder Slimming mampu memberikan tiga manfaat sekaligus? Karena alat ini punya keunggulan berupa inovasi teknologi treatment slimming, yang memiliki perpaduan teknologi HIFEM (High Intensity Focus Electromagnetic) dan bisa menstimulasi otot yang ditargetkan.

Sehingga mampu mengencangkan otot dan bisa meningkatkan percepatan metabolisme tubuh.

Di samping itu, juga ada teknologi NMS (Neuro Muscular Stimulator), yaitu terapi pembakar lemak, menurunkan berat badan, mengurangi lingkar tubuh, mengatasi selulit, dan mengatasi otot panggul yang kendur.

“Kemudian, ada juga teknologi radio frequency yang berguna untuk membakar lemak dan memperbaiki kolagen kulit,” ucap Pendiri dan Kepala dokter di BeautyXpert Clinic ini.

Bisa menstimulasi pembakaran lemak, pembentukan otot dan pengencangan tubuh sekaligus, hanya dengan waktu 25 menit hingga 30 menit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News