Begini Kalimat Indra Sjafri di Ruang Ganti, Indonesia Langsung Pesta Gol di Babak II

Begini Kalimat Indra Sjafri di Ruang Ganti, Indonesia Langsung Pesta Gol di Babak II
Pelatih Timnas U-20 Indonesia Indra Sjafri. Ilustrasi Foto: PSSI

jpnn.com - JAKARTA – Pertandingan Timnas U-20 Indonesia vs Maladewa, sebagai laga pertama kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (25/9), berakhir dengan kemenangan tuan rumah.

Empat gol Timnas U-20 Indonesia dicetak Aditya Warman (52'), Figo Dennis (54'), Toni Firmansyah (57'), dan Jens Raven (65').

Pada babak pertama, Timnas U-20 Indonesia sempat kesulitan membobol gawang Maladewa yang dikawal Mohamed Yaameen.

Pelatih Timnas U-20 Indonesia Indra Sjafri memaparkan penyebab timnya gagal mencetak gol dari banyaknya peluang emas pada babak pertama.

Menurut Indra, hal itu adalah karena permainan anak-anak asuhnya di sepertiga lapangan depan selalu buntu.

Dia juga menyebut faktor Maladewa yang bermain dengan pertahanan sangat dalam menjadi penyebab selanjutnya mengapa anak-anak asuhnya tak bisa mencetak gol.

"Bukan pertandingan babak pertama kita bermain jelek, enggak. Tetapi sepertiga lapangan depan kita selalu mentok dengan Maldives yang bermain sangat deep defending," kata Indra pada jumpa pers setelah laga, Rabu.

Setelah kesulitan mencetak gol di babak pertama, Indra menyampaikan kalimat-kalimat penting kepada para pemain Timnas U-20 Indonesia.

"Main bagus saja gak cukup. Yang penting di sepak bola itu menang. Bagus main tapi gak menang untuk apa?" kata Indra pada jumpa pers pasca laga, Rabu.

Pada babak pertama Timnas U-20 Indonesia vs Maladewa, anak asuh Indra Sjafri kesulitan membobol gawang lawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News