Begini Kondisi Anak Sopir Go-Jek Korban Kopaja

Begini Kondisi Anak Sopir Go-Jek Korban Kopaja
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Ghiraldo Banu, 8, yang merupakan anak dari Gunawan, 40, dan Lilies Lestari, 37, korban meninggal kecelakaan Kopaja kini masih di rawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Kondisi Aldo saat semakin membaik, walaupun terlihat luka di sekujur tubuhnya.

"Udah sadar sekarang, waktu sadar sempet nyariin bapak sama ibunya," kata Babay Masturiah, tetangga korban usai menjenguk Aldo (17/9).

Lantaran demikian Aldo, panggilan akrab disapa Ghiraldo masih harus menjalani beberapa tahap pemeriksaan lagi, karena luka yang cukup parah.

"Masih di operasi lagi di kepalanya, penambahan kulit kepala lagi," ujarnya.

Tak hanya kepala, tetapi hampir di sebagian tubuhnya juga terluka. "Tangannya patah, kakinya, pinggulnya, masih banyak lagi dah mas. Bayangin mobil aja terpental mas," jelasnya kepada awak media.

Seperti di ketahui, kemarin (16/7) Aldo mengalami kecelakaan hebat di Jalan Buncit Raya, Jakarta. Kala itu dia dan ibunya dibonceng Gunawang, sang ayah yang merupakan pengemudi Go-Jek. Setelah mengalami kecelakaan melawan Kopaja, Gunawan dan Lilis meninggal dunia. 

Beruntung Aldo masih bisa diselamatkan dan hingga kini masih menjalani perawatan.  

Di sisi lain, Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian akan menghukum supir sesuai dengan pasal yang berlaku, karena telah menghilangkan nyawa orang lain dan menyebabkan korban luka.

JAKARTA - Ghiraldo Banu, 8, yang merupakan anak dari Gunawan, 40, dan Lilies Lestari, 37, korban meninggal kecelakaan Kopaja kini masih di rawat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News