Begini Perjuangan TNI dan Polri di Rohul Demi Menyampaikan Pesan Damai Pilkada 2024

Begini Perjuangan TNI dan Polri di Rohul Demi Menyampaikan Pesan Damai Pilkada 2024
Kapolsek Rambah Hilir Ipda Jonnes saat menyebrangi sungai Batang Lubuh demi menyampaikan pesan damai Pilkada 2024. Foto: Source For JPNN com.

jpnn.com, ROKAN HULU - Kapolsek Rambah Hilir Ipda Jonnes bersama jajaran TNI menerjang medan berisiko tinggi untuk menyampaikan pesan damai Pilkada kepada masyarakat di Surau Suluk Ar Ridho yang berada di Dusun Muara Nikum 1 Liposos, Desa Rambah Hilir Tengah, Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam misi menjaga ketenangan dan kedamaian Pilkada 2024, Kapolsek Rambah Hilir Ipda Jonnes menunjukkan dedikasinya yang luar biasa.

Dia berani menyeberangi Sungai Batang Lubuh menggunakan getek yang rusak untuk mencapai Surau Suluk Ar Ridho di Dusun Muara Nikum 1 pada Rabu (17/10).

Meski medan yang ditempuh terbilang ekstrem, Ipda Jonnes tetap melangkah dengan semangat mengemban tugas.

Ditemani Babinsa Serda Abdul Hakim, Ipda Jonnes bersilaturahmi dengan Khalifah Sulaiman, tokoh agama dan tasawuf An Naqsyabandiyah setelah salat berjemaah.

Mereka berdialog tentang pentingnya peran tokoh agama dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada 2024 dalam suasana yang penuh kehangatan.

“Saya memohon doa restu dari para ulama, mursyidin, dan tokoh agama di Surau Suluk Ar Ridho agar Pilkada 2024, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten, berjalan damai dan kondusif,” ujar Ipda Jonnes dengan penuh harap.

Perjalanan menuju Surau Suluk bukanlah hal mudah.

Perjalanan yang penuh tantangan harus dilalui Kapolsek Rambah Hilir Ipda Jonnes dan jajaran TNI demi menyampaikan pesan damai Pilkada 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News