Begini Polisi Selidiki Dugaan Salah Pemukulan Satpol PP pada Warga

Begini Polisi Selidiki Dugaan Salah Pemukulan Satpol PP pada Warga
gil jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian terus menelusuri dugaan salah pemukulan yang dilakukan oknum Satpol PP terhadap Eko Prasetyo saat penggusuran di Kampung Pulo, Jakarta Timur, Kamis (20/8).

‎Kapolda Metro Jaya Tito Karnavian mengatakan, pihaknya menyelidiki tindak-tanduk Eko saat kerusuhan.

"‎Apakah ini adalah pelaku pelemparan kepada petugas dan kemudian petugas melakukan penangkapan dan dia melakukan perlawanan kemudian dia dilumpuhkan, atau terjadi kekerasan eksesif oknum aparat. Ini lagi diselidiki," kata Tito di Balai Kota, Jakarta, Selasa (25/8).

Terpisah, Kapolres Jakarta Timur Umar Faroq mengatakan, kepolisian masih menyelidiki kasus ‎dugaan tindak kekerasan terhadap Eko. Polisi, kata dia, sudah meminta keterangan sejumlah pihak. "‎Sementara ini dari pihak keluarga dan Satpol PP juga ada," ucap Umar.

Namun, polisi belum meminta keterangan dari Eko. Sebab, Eko masih berada dalam kondisi sakit. "Dari pihak kepolisian menunggu sehat dulu. Nanti kalau kami tanya-tanya, sakitnya tambah parah lagi, biar sembuh dulu," tegas Umar. (gil/jpnn)‎

 

 


Berita Selanjutnya:
Ahok: 926 KK itu Ngontrak

JAKARTA - Kepolisian terus menelusuri dugaan salah pemukulan yang dilakukan oknum Satpol PP terhadap Eko Prasetyo saat penggusuran di Kampung Pulo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News