Begini Skenario Barcelona untuk Arda Turan

Begini Skenario Barcelona untuk Arda Turan
barca.com

jpnn.com - BARCELONA- Arda Turan memang tak akan bisa membela Barcelona hingga Januari 2016 mendatang. Pasalnya, Barcelona saat ini masih menjalani hukuman dari FIFA selaku federasi sepakbola dunia.

Namun, Barcelona sudah punya skenario untuk Arda. Laman Football Espana, Kamis (9/7) menulis, pelatih Barcelona Luis Enrique tetap akan mempertahankan gelandang timnas Turki itu.

“Enrique menginginkan Arda Turan untuk tetap bertahan di Camp Nou. Hal itu akan berguna untuk aklimatisasi dirinya dengan kehidupan anyar di Barcelona,” demikian tulis Football Espana.

Selain itu, bertahan di Barcelona juga akan membuat Arda semakin mengenal rekan-rekan barunya. Namun, yang paling penting ialah Arda bisa memahami filosofi di Barcelona.

Sebelumnya, mantan gelandang Atletico Madrid itu dikabarkan bakal dipinjamkan ke klub lain terlebih dahulu. Galatasaray menjadi tim yang paling santer dikabarkan meminjam Arda. (jos/jpnn)

 

 


BARCELONA- Arda Turan memang tak akan bisa membela Barcelona hingga Januari 2016 mendatang. Pasalnya, Barcelona saat ini masih menjalani hukuman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News