Begini Suasana Saat Megawati Tiba di Ende

Begini Suasana Saat Megawati Tiba di Ende
Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri saat menyapa rakyat Ende di area depan Bandara H. Hasan Aroeboesman, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat (31/5). Foto: Dok. DPP PDIP

jpnn.com, ENDE - Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri dengan menumpangi pesawat tiba di Bandara H. Hasan Aroeboesman, Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat (31/5) sekitar pukul 13.50 WITA.

Megawati ke Ende untuk melaksanakan upacara memperingati Hari Lahir Pancasila bersama masyarakat sekitar pada Sabtu (1/6).

Adapun Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) itu tiba didampingi Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan Menteri PPPA Bintang Puspayoga.

Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Herman Hery dan anggota DPR RI terpilih 2024 Samuel Wattimena juga turut mendampingi Megawati saat tiba di Bandara H. Hasan Aroeboesman.

Sejumlah masyarakat sekitar Ende dan beberapa anak sekolah dari SMA Katolik Santo tampak menyambut Megawati saat berjalan keluar dari pesawat yang ditumpangi.

Siswa sesekali berteriak histeris melihat Megawati berjalan kaki dari pesawat menuju mobil dengan didampingi beberapa tokoh.

Artis lokal yang mengenakan pakaian Ende tanpak menunjukkan tari Toja Pala sebagai seni menyambut kehadiran Megawati.

Putri Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno itu kemudian dikalungi selendang khas Ende oleh Penjabat Bupati Ende Agustinus G Ngasu.

Megawati Soekarnoputri tiba di Bandara H. Hasan Aroeboesman, Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat (31/5) sekitar pukul 13.50 WITA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News