Beginilah Suasana Duka di Rumah Sonya Depari

Beginilah Suasana Duka di Rumah Sonya Depari
Suasana duka menyelimuti kediaman Sonya Depari di Kompleks Perumahan Johor Katelia Indah, Jalan Karya Wisata, Kecamatan Delitua, Medan. Foto: ist for Sumut Pos

jpnn.com - MEDAN – Sonya Depari tengah berduka atas meninggalnya sang ayah, Makmur Depari.

Ayah pemilik nama lengkap Sonya Ekarina Sembiring Depari itu meninggal dunia  diduga terkena stroke akibat tertekan dengan ulah netizen yang membully anaknya tanpa ampun. 

Makmur meninggal dunia pada Kamis (7/4), sehari setelah Sonya jadi pemberitaan media massa karena mengancam wanita polisi Ipda Perida Panjaitan. 

Sonya berbuat tidak terpuji terhadap Ipda Perida dengan mengancam akan menurunkan pangkatnya dengan mengaku sebagai anak jenderal bintang dua yang menjabat Deputi Pemberantasan BNN, Arman Depari. Sonya kesal karena dihentikan saat konvoi naik mobil bersama teman-temannya usai UN.

Suasana rumah duka Makmur Sembiring Depri (58), ayahanda dari Sonya,  terus didatangi para pelayat di kediamannya di perumahan Katelia Indah jalan Karya Johor, Medan, Jum'at (8/4). Beberapa awak media juga mencoba meliput peristiwa duka tersebut, tapi tidak diizinkan pihak keluarga.

Jenazah Makmur Depari akan dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) di kawasan Simalingkar B, Medan, Sabtu, hari ini (9/4). 

Namun, pemakaman belum tentu akan dilakukan hari ini karena masih akan dimusyawarahkan lagi oleh pihak keluarga almarhum.

"Tadi kata keluarga dalam musyawarah sementara. Kalau tidak besok (Sabtu), ya minggu lah dikuburkan.. Tapi belum final, Ini masih rembukan kembali keluarga  untuk itu," ujar seorang Paman Sonya yang enggan disebutkan namanya di medua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News