Bek Andalan Arema Digoda Gabung Skuat Persib

Bek Andalan Arema Digoda Gabung Skuat Persib
Bek Arema Cronus, Victor Igbonefo. Foto: Goal.com

jpnn.com - MALANG - Kekuatan Arema Cronus terancam semakin tereduksi. Setelah Irsyad Maulana yang hengkang ke Semen Padang, kini giliran Victor Igbonefo yang dibujuk Persib Bandung.

Juara Indonesia Super League (ISL) itu kabarnya berminat memboyong Igbonefo sebagai antisipasi Vladimir Vujovic pergi. Ya, Vladimir berpotensi angkat koper dari markas tim berjuluk Maung Bandung. Itu setelah proses negoisasi kontrak baru Vladimir belum menemukan titik temu.

Bek jangkung asal Montenegro itu kabarnya minta nilai kontraknya dinaikkan, tapi manajemen Persib masih pikir-pikir.

"Sudah ada opsi penggantinya, ada satu pemain naturalisasi dan satu pemain asing yang jadi opsi pengganti Vladimir jika negosiasi kami tak menemukan titik temu," ujar Manajer Persib Umuh Muchtar.

Namun, kata Umuh, pihaknya akan berusaha mencarikan solusi terbaik agar Vladimir tetap berkostum Maung Bandung.

"Soal keputusan gimana-gimana, terserah pelatih dan yang pasti saya akan bicara dulu dengan Vlado (sapaan akrab Vujovic)," kata Umuh.

Mendengar kabar bek andalannya dibidik Persib, kubu Arema langsung merapatkan barisan. Mereka tak ingin kehilangan pemain lagi, setelah Irsyad Maulana dipastikan berlabuh di markas Semen Padang.

Pelatih Arema Suharno berharap manajemen segera memagari Igbonefo. Pasalnya, sejauh ini tim pelatih masih kelimpungan mencari pengganti bek yang sudah pergi.

MALANG - Kekuatan Arema Cronus terancam semakin tereduksi. Setelah Irsyad Maulana yang hengkang ke Semen Padang, kini giliran Victor Igbonefo yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News