Bek Muda Madrid Rindukan Mourinho

Bek Muda Madrid Rindukan Mourinho
Bek Muda Madrid Rindukan Mourinho

jpnn.com - MADRID- Kepergian Jose Mourinho ke Chelsea meninggalkan kenangan indah untuk Raphael Varane. Bek muda Real Madrid tersebut berutang budi pada Mourinho. Sebab, di tangan Mourinho, Varane mendapat kepercayaan menghuni skuad utama Madrid.

Sejak musim 2011-2013, Varane menjadi pilar di lini belakang Los Blancos, julukan Madrid. Varane bahkan mampu menggeser bek senior asal Portugal, Pepe di lini pertahanan. Varane pun mengaku rindu dengan sentuhan tangan dingin Mourinho.

"Saya hanya pemain muda dan tidak mendapat banyak pelatih. Namun, saya kagum dengan kepribadian dan kharisma Mourinho," terang Varane di laman FIFA, Selasa (15/10).

Menurut Varane, hal itu tak hanya dirasakan dirinya sendiri. Seluruh elemen Madrid juga merasakan hal yang sama. Bagi Varane, Mourinho sudah menanamkan karakter kuat di Los Blancos.

Karakter itu di antaranya ialah semangat pantang menyerah. Selama ini, pelatih berjuluk The Special One tersebut memang sangat ambisius. Mourinho selalu berusaha menghadirkan kemenangan untuk tim racikannya.

"Dia adalah pemenang. Mourinho juga seorang pesaing. Dia membawa karakter itu ke tim. Di manapun dia berada, dia bisa mengombinasikan tim dengan banyak karakter," tegas Varane. (jos/jpnn)


MADRID- Kepergian Jose Mourinho ke Chelsea meninggalkan kenangan indah untuk Raphael Varane. Bek muda Real Madrid tersebut berutang budi pada Mourinho.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News