Bekas Pacar Dibunuh, Motornya Dikasihkan ke Pacar Baru

Bekas Pacar Dibunuh, Motornya Dikasihkan ke Pacar Baru
Bekas Pacar Dibunuh, Motornya Dikasihkan ke Pacar Baru

jpnn.com - MASIH ingat kasus ditemukannya sosok jasad perempuan belia di sebuah kebon kosong di kawasan Ciputat beberapa waktu lalu. Kasusnya terkuak setelah penyelidikan petugas di lokasi dan memeriksa saksi-saksi terkait kejadian itu. Adalah Kusnadi Hambali, 17, diringkus karena membunuh seorang pelajar berparas manis berusia 14 tahun yakni Sri Wulandari. Sri merupakan mantan kekasih Kusnadi. Pelaku rela membunuh korban demi untuk mendapatkan sepeda motor milik korban untuk diserahkan kepada kekasih barunya.

Kanit V, Subdit Jatanras Polda Metro Jaya, Kompol Antonius Agus mengatakan, pembunuhan dilatarbelakangi karena pacar baru tersangka ingin dihadiahi motor. Tersangka pun berupaya mencari dan ingat pacar lamanya, SW.

Tersangka bertemu korban pertama kali di sebuah acara musik. Keduanya pernah berpacaran dan akhirnya putus. Kusnadi pun mengajak mantan kekasihnya itu bertemu di sebuah kebun pisang di wilayah Ciputat, Tangerang.  

"Akhirnya setelah berpisah sekian lama, pelaku menghubungi kembali dan mengajak bertemu dengan korban dengan niat untuk menguras harta benda korban,” tambah Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto.
 
Sementara itu, Kanit V Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Antonius Agus mengatakan, sebelum kejadian, antara pelaku dan korban keduanya sempat melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami istri. ”Mereka melakukan hubungan (intim) karena asalnya memang masih suka sama suka. Karena saat pemeriksaan, di kemaluan korban ada pernah dimasuki benda tumpul, sementara motor korban raib,” papar Antonius.

Setelah itu, Kusnadi membunuh Sri dengan keji dengan mencekik dan memukulnya dengan batu. Sedangkan pada pergelangan tangan korban patah. (ibl)


MASIH ingat kasus ditemukannya sosok jasad perempuan belia di sebuah kebon kosong di kawasan Ciputat beberapa waktu lalu. Kasusnya terkuak setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News