Bekuk Arsenal, Galatasaray Juara Emirates Cup

Bekuk Arsenal, Galatasaray Juara Emirates Cup
Bekuk Arsenal, Galatasaray Juara Emirates Cup

jpnn.com - LONDON- Emirates Cup 2013 menjadi milik Galatasaray. Wakil Turki tersebut berjaya setelah berhasil menekuk tuan rumah Arsenal dengan skor tipis 2-1 (0-1) dalam laga yang dilangsungkan di Emirates Stadium, London, Minggu (4/8) malam.

Striker kawakan Didier Drogba menjadi momok menakutkan bagi Arsenal. Mantan pemain Chelsea tersebut sukses memborong dua gol kemenangan Galatasaray. Masing-masing lewat titik penalti pada menit ke-77  dan sepakan indah di menit ke-87. Sementara, satu-satunya gol Arsenal dijaringkan Theo Walcott di menit ke-39.

Dengan hasil kemenangan tersebut, Galatasaray mengumpulkan sembilan angka. Rinciannya adalah enam poin dari dua kemenangan serta tambahan tiga angka dari jumlah gol yang mereka lesakkan sepanjang kejuaraan.

Sebelumnya, tim racikan Fatih Terim tersebut juga memetik kemenangan ketika bersua Porto di laga perdana. Ketika itu, satu-satunya gol kemenangan Galatasaray juga dihasilkan dari titik penalty.

Sementara, Arsenal harus puas berada di urutan ketiga. Hasil itu tentu menjadi warning bagi Arsenal menghadapi Premier League musim mendatang. Sebab, ketika bertarung kontra tim selevel, Arsenal mengalami kesulitan.

Sebelumnya mereka juga hanya bermain imbang kontra Napoli di laga perdana. Praktis, Arsenal hanya moncer ketika menjalani pra musim di Asia. The Gunner, julukan Arsenal selalu memetik kemenangan ketika menjalani tour di Asia. (jos/jpnn)

 


LONDON- Emirates Cup 2013 menjadi milik Galatasaray. Wakil Turki tersebut berjaya setelah berhasil menekuk tuan rumah Arsenal dengan skor tipis 2-1


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News