Bekuk Bimasakti, PJ Sapu Bersih Seri Pertama

Bekuk Bimasakti, PJ Sapu Bersih Seri Pertama
Bekuk Bimasakti, PJ Sapu Bersih Seri Pertama

jpnn.com - MALANG- Pelita Jaya Energi MP Jakarta tampil perkasa di seri pertama Speedy NBL Indonesia 2013/2014. Tim racikan Nathaniel Canson tersebut berhasil melakukan sapu bersih dalam lima laga yang dijalani.

Terbaru, PJ sukses menjungkalkan tuan rumah Bimasakti Nikko Steel Malang dengan skor telak 73-55 di GOR Bimasakti, Malang, Sabtu (23/11) malam. Kemenangan PJ sudah terlihat dari awal kuarter. Baru lima menit kuarter pertama berjalan, PJ sudah unggul sepuluh poin. PJ menutup kuarter awal dengan skor 19-5.

Kemenangan di kuarter pertama juga menjadi sejarah bagi forward PJ, Ponsianus Nyoman Indrawan yang berhasil menjaringkan poin keseribunya di NBL Indonesia.


Memasuki kuarter kedua, PJ tampil makin agresif.  Diakhir kuarter kedua, PJ masih unggul dengan skor 36-20. Konsistensi permainan apik PJ berlanjut di kuarter ketiga. Berkali-kali melakukan fast break, PJ dengan mudah menambah pundi-pundi poin. Sementara, Bimasakti pun tak ingin mengalah. Namun PJ masih leading 58-40.

Di kuarter akhir, PJ menurunkan tempo serangan. Namun, hal ini tak dapat dimanfaatkan maksimal oleh Bimasakti. PJ pun mengakhiri laga dengan kemenangan.

“Saya puas sekali target sapu bersih di seri Malang ini bisa terwujud. Tadi saya menginstruksikan para pemain untuk tampil all-out. Saya yakin kami bisa sapu bersih game lagi di Jakarta,” ungkap Nathaniel Canson di laman resmi NBL.

Empat pilar PJ berperan penting atas kemenangan itu. Mereka adalah Ary Chandra yang membukukan 20 angka, Koming (11), Dimas Aryo Dewanto (11) dan Robert Santo Yunarto (10). (jos/jpnn)

MALANG- Pelita Jaya Energi MP Jakarta tampil perkasa di seri pertama Speedy NBL Indonesia 2013/2014. Tim racikan Nathaniel Canson tersebut berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News