Bekuk Gala 3-0, Madrid Perpanjang Rekor Kandang

Bekuk Gala 3-0, Madrid Perpanjang Rekor Kandang
Penyerang Galatasaray, Didier Drogba frustrasi tak bisa membobol gawang Real Madrid. Getty Images
MADRID - Real Madrid membekuk Galatasaray 3-0 di Stadion Santiago Bernabeu pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (4/4) dini hari WIB. Kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor Los Blancos -julukan Madrid- tak terkalahkan 38 laga home di berbagai ajang atau sejak Januari 2012. Dari 38 pertandingan yang dimainkan, Madrid mencatat kemenangan 31 dan seri 7 kali.

Tiga gol kemenangan yang bagi skuat besutan Jose Mourinho ini dicetak oleh Cristiano Ronaldo (9), Karim Benzema (29) dan Gonzalo Higuain (73).

Tampil di hadapan publiknya sendiri, Madrid langsung menyerang. Hanya butuh waktu 9 menit, Ronaldo sudah membobol gawang Gala -sebutan Galatasaray- yang dijaga Fernando Muslera. Gol CR7 -julukan Ronaldo- memanfaatkan umpan Mesut Ozil.

Meski sudah unggul, tekanan Madrid tak kendor. Menit 29, giliran Benzema yang mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang asal Prancis itu memanfaatkan umpan dari Essien sisi kanan pertahanan lawan.

MADRID - Real Madrid membekuk Galatasaray 3-0 di Stadion Santiago Bernabeu pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (4/4) dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News