Bekuk Granada, Villarreal Salip Madrid

Bekuk Granada, Villarreal Salip Madrid
Bekuk Granada, Villarreal Salip Madrid

jpnn.com - VILLARREAL- Villarreal meramaikan persaingan di posisi empat besar klasemen sementara La Liga. Villarreal kini menggeser Real Madrid dari urutan ketiga klasemen.

Itu terjadi setelah Villarreal sukses menekuk sang tamu Granada tiga gol tanpa balas (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion El Madrigal, Villarreal, Sabtu (5/10) dini hari.

Bruno Soriano membuka keunggulan Villarreal setelah berhasil melesakkan gol di menit ke-30. Namun, Villarreal tak bisa menambah gol di babak pertama.

Tim berjuluk Kapal Selam Kuning tersebut baru bisa menggandakan skor di babak kedua. Lima menit setelah jeda, striker muda Giovani Dos Santos berhasil menjaringkan bola.

Pesta Villarreal ditutup Tomas Pina. Sepuluh menit sebelum peluit panjang dibunyikan, Pina berhasil merobek gawang Granada.

Dengan kemenangan ini, Villarreal naik ke urutan ketiga, menggeser Madrid. Villarreal mengumpulkan 17 poin dari delapan laga.

Namun, posisi Villarreal bisa kembali digeser Madrid yang akan bertandang ke markas Levante. Saat ini, Los Blancos, julukan Madrid mengoleksi 16 angka. (jos/jpnn)

:ads="1"


VILLARREAL- Villarreal meramaikan persaingan di posisi empat besar klasemen sementara La Liga. Villarreal kini menggeser Real Madrid dari urutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News