Bekuk India, Kejar Juara Grup A

Bekuk India, Kejar Juara Grup A
Bekuk India, Kejar Juara Grup A
JAKARTA- Tim Fed Indonesia membungkam India 3-0 pada laga hari kedua babak penyisihan Grup A Kejuaraan Tenis Beregu Piala Fed Grup I Zona Asia-Oceania, di hard court State Tennis Center, Perth, Australia, kemarin.

Dengan hasil itu, tim Merah-Putih terhindar dari degradasi, sekaligus memenuhi target yang dicanangkan PP Pelti sebelum bertolak ke Australia. ''Target bertahan di Grup I Zona Asia-Oceania memang sudah terpenuhi. Tapi, kita tak puas sampai di situ. Sekarang, kita ingin juara grup A dulu, sehingga bisa lolos ke final,'' kata Paquita Widjaja, manajer Tim Fed Indonesia kemarin.

Pada pertandingan lainnya di grup ini, Selandia Baru berhasil mengalahkan unggulan pertama, Uzbekistan, dengan skor 2-1. Dengan demikian, posisi juara grup A akan ditentukan pada pertandingan antara Indonesia melawan Selandia Baru hari ini. Juara Grup A berhak lolos ke final untuk memperebutkan satu tiket ke babak play off Grup II Dunia melawan juara grup B.

Indonesia dan Selandia Baru sama-sama belum terkalahkan dari dua pertandingan di penyisihan. Sebelumnya, Indonesia membekuk Uzbekistan juga dengan skor 2-1. Sedangkan Selandia Baru mengalahkan India juga dengan skor 3-0.

JAKARTA- Tim Fed Indonesia membungkam India 3-0 pada laga hari kedua babak penyisihan Grup A Kejuaraan Tenis Beregu Piala Fed Grup I Zona Asia-Oceania,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News