Bekuk Juara Bertahan, Ahsan/Hendra Tembus Final

Bekuk Juara Bertahan, Ahsan/Hendra Tembus Final
Bekuk Juara Bertahan, Ahsan/Hendra Tembus Final

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Indonesia berpeluang merebut gelar juara ganda putra BWF Superseries Final 2013. Lagi-lagi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berhasil memelihara asa tersebut.

Ahsan/Hendra berhasil menembus final setelah sukses menekuk juara bertahan asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen dalam laga straight set dengan skor 21-18, 21-18 di Kuala Lumpur Stadium, Malaysia, Sabtu (14/12).

"Kami memang sudah siap melawan mereka. Dua kemenangan sebelumnya membuat kami juga sudah mengetahui cara permainan mereka. Meskipun tadi sempat tertekan karena mereka juga cukup bagus menekan permainan kami," terang Ahsan sebagaimana dilansir laman PB PBSI.

Hendra menambahkan, strategi jitu menjadi kunci kemenangan dalam laga tersebut. Sepanjan pertandingan, Ahsan/Hendra terus berusaha mendahului menurunkan bola.

"Karena serangan mereka cukup bahaya, kami sudah harus mulai dari terima servis. Kami berusaha agar servis bisa sekalian menekan mereka," tambah Hendra.

Di babak final, mereka sudah dinanti oleh ganda Korea, Kim Ki Jung/Kim Sa Rang yang juga tergabung di Grup B. Jung/Rang lolos ke final usai menekuk kompatriotnya Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun dengan skor 21-14, 19-21, 21-16.

"Besok di babak final, kami harus lebih siap dan harus tampil habis-habisan," tegas Ahsan. (jos/jpnn)


KUALA LUMPUR - Indonesia berpeluang merebut gelar juara ganda putra BWF Superseries Final 2013. Lagi-lagi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News