Bekuk Liverpool 2-0, Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen

Bekuk Liverpool 2-0, Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen
Bekuk Liverpool 2-0, Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen

jpnn.com - LONDON - Arsenal kembali melanjutkan dominasinya atas Liverpool. Dalam laga yang digelar di  Emirates Stadium, Minggu (3/11) dinihari WIB, The Gunners -julukan Arsenal- membekuk 2-0 tamunya. Kedua gol ini diciptakan Santi Cazorla (19) dan Aaron Ramsey (59).

Dengan tambahan tiga poin ini, skuat besutan Arsene Wenger kian kokoh di puncak klasemen English Premier League. Mesut Oezil dkk kini mengoleksi 25 poin dari 10 kali laga yang dilakoninya. Sementara Liverpool melorot di urutan ketiga dengan angka 20.

Posisi kedua yang sebelumnya di tempati The Reds -julukan Liverpool- diambil alih Chelsea. The Blues juga mengantongi poin 20 namun unggul dalam selisih gol.

Dua klub papan atas Liga Inggris itu memulai laga dengan hati-hati. Tempo permainan yang diperagakan sangat lambat. Namun, Santi Cazorla berhasil memecah kebuntuan setelah memanfaatkan umpan dari Sagna. Ia berhasil membobol gawang yang dijaga oleh Simon Mignolet dengan tandukannya. Bola sempat membentur mistar gawang sebelum akhirnya bersarang ke jala gawang.

Di babak kedua, Arsenal kembali melanjutkan dominasinya. Lewat Aaron Ramsey, Mignolet kembali dipaksa memungut bola dari jala gawangnya. Ramsey mencatatkan namanya di papan skor melalui sepakan voli yang memanfaatkan umpan dari Mesut Ozil. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit M. Atkinson‎, kedudukan bertahan 2-0 bagi keunggulan tuan rumah. (awa/jpnn)

 


LONDON - Arsenal kembali melanjutkan dominasinya atas Liverpool. Dalam laga yang digelar di  Emirates Stadium, Minggu (3/11) dinihari WIB, The


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News