Belajar dari Tottenham

Belajar dari Tottenham
Belajar dari Tottenham
MANCHESTER – Tersingkirnya Tottenham Hotspur di putaran keempat Piala FA (27/1) mendapat perhatian tersendiri oleh Manchester City. Sebab, klub yang mengandaskan Spurs (sebutan Tottenham) itu akan menjadi lawan City di putaran kelima.

 

Klub pembunuh raksasa yang dimaksud adalah Leeds United, klub yang dua windu lalu masih berada dalam deretan tim raksasa di Inggris. Belajar dari pengalaman Spurs, City tidak ingin menjadi korban berikutnya Leeds di Etihad malam nanti (siaran langsung Trans TV pukul 22.00 WIB).

“Sangat jelas tidak akan mudah menghadapi Leeds setelah apa yang mereka lakukan terhadap Tottenham. Setiap pertandingan di Piala FA selalu sulit dan penuh dengan kejutan,” kata Mancini seperti dilansir Manchester Evening News.

Karena tak lagi bertanding sejak kalah 1-3 dari Southampton di Premier League delapan hari lalu (9/2), pemain City kini tentu dalam kondisi fisik yang sangat bugar dan fresh. Mancini juga bisa tersenyum lega karena memiliki banyak opsi kecuali Micah Richards (cedera lutut).

 Skipper Vincent Kompany memang dikabarkan sudah pulih dari gangguan betis yang membuatnya absen dalam tiga laga terakhir. Hanya, terlalu berisiko bagi Mancini menurunkan pemain internasional Belgia itu.  Pasalnya, pada  laga berikutnya City akan menghadapi Chelsea di Premier League (24/2).

MANCHESTER – Tersingkirnya Tottenham Hotspur di putaran keempat Piala FA (27/1) mendapat perhatian tersendiri oleh Manchester City. Sebab,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News