Belanja di Super Indo Makin Seru, Bisa Dapat Produk Premium Gratis!

Belanja di Super Indo Makin Seru, Bisa Dapat Produk Premium Gratis!
Supermarket Super Indo. Foto dok Super Indo

jpnn.com, JAKARTA - Super Indo kembali memanjakan perlanggan setianya untuk mendapatkan aneka peralatan masak premium dan eksklusif dari merek asal Jerman, Carl Schmidt Sohn secara gratis.

Produk yang bisa didapat nantinya berupa peralatan masak premium mulai dari panci, penggorengan, travel cup hingga thermal jug yang dapat menjaga minuman tetap panas atau dingin selama kurang lebih 12 jam.

Program Cookware Stylish & Romantis diluncurkan pada 17 Oktober 2024 dan berlangsung hingga 15 Januari 2025 di semua 236 toko Super Indo Supermarket & Express.

Program ini digelar oleh PT Lion Super Indo bekerja sama dengan PT Citra Pesona Cakrawala (CPC), sebagai spesialis penyedia jasa di bidang penyelenggaraan program shopper loyalty untuk ritel di Indonesia.

Melalui program ini, pelanggan Super Indo yang telah menjadi anggota aplikasi My Super Indo bisa mendapatkan peralatan masak dari Carl Schmidt Sohn (CSS) secara gratis dengan cara menukarkan minimal 30 digital sticker melalui penggunaan aplikasi My Super Indo.

CSS adalah merek produk rumah tangga terkemuka asal Solingen Jerman yang telah beroperasi sejak 1829, terkenal dengan produk berkualitas tinggi dan telah memenangkan berbagai penghargaan.

Semua produk yang bisa didapat pelanggan di program ini, bersifat eksklusif, yang artinya hanya tersedia di Super Indo dan tidak akan ada di toko manapun, termasuk di e-commerce.

Program Cookware Stylish & Romantis merupakan program loyalitas untuk mengapresiasi shoppers yang juga sudah menjadi member aplikasi My Super Indo.

Inovatif dari Super Indo untuk memudahkan pelanggan dalam menyimpan digital sticker sehingga tak perlu repot-repot menyimpan lembaran kertas untuk pengumpulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News