Belasan Preman Diciduk

Belasan Preman Diciduk
Belasan Preman Diciduk
BOGOR – Perang terhadap premanisme terus digalakkan Polres Bogor Kota jelang Natal dan tahun baru. Kemarin, petugas gabungan dari Satuan Reserse Kriminal dan Samapta Polres Bogor Kota, kembali merazia preman di sejumlah lokasi di kota ini.

   

Salah satu lokasi yang menjadi sasaran razia adalah tempat mangkal angkot di Jalan Sumeru, dekat Swalayan Mawar, Bogor Barat. Di lokasi, beberapa pria yang diduga preman diamankan. Mereka  di antaranya calo angkot dan sejumlah pengamen. Dari Jalan Semeru, petugas bergerak ke Jalan Kapten Muslihat. Di depan LP Paledang, dua pengamen diamankan. Saat akan dibawa ke mobil petugas, seorang pengamen sempat meronta sehingga petugas terpaksa menangkapnya.

   

Total ada belasan pria yang diduga preman berhasil diamankan. Mereka kemudian dibawa ke Mapolres Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan identitas.

   

Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Reskrim Polres Bogor Kota Iptu Andri Alam mengungkapkan, razia tersebut sebagai bagian dari operasi Sadar Lodaya 2012, dilakukan di lokasi-lokasi pusat keramaian yang diduga menjadi daerah rawan kriminalitas.

   

BOGOR – Perang terhadap premanisme terus digalakkan Polres Bogor Kota jelang Natal dan tahun baru. Kemarin, petugas gabungan dari Satuan Reserse

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News