Belgia Jumpa Argentina, Hazard: Saya Belum Selevel Messi

Belgia Jumpa Argentina, Hazard: Saya Belum Selevel Messi
Eden Hazard. Foto: Getty Images

jpnn.com - SALVADOR - Belgia akhirnya memastikan satu tiket ke perempat final setelah mengalahkan Amerika Serikat dengan skor 2-1 di babak 16 besar. Namun upaya Belgia untuk melaju ke semifinal dipastikan tidak mudah karena harus menghadapi Argentina di babak perempat final.

Laga Argentina menghadapi Belgia di Estadio Nacional Brasilia, Sabtu (5/7) malam WIB bakal berjalan seru. Salah satu duel yang menarik ditunggu adalah Lionel Messi vs Eden Hazard.

Kedua pemain sama-sama memiliki kemampuan dribbling yang luar biasa. Meski demikian, Hazard mengakui bahwa dirinya belum selevel dengan Messi.

"Saya mengidolakan pemain seperti Messi. Hari ini saya tidak selevel dengan Messi," kata Hazard seperti dilansir GOAL, Rabu (2/7).

Hazard menyatakan bahwa tujuannya bukanlah mengalahkan Messi, namun maju ke semifinal. Apalagi, kata dia, Argentina bukanlah hanya sekadar Messi.

"Argentina tidak hanya memiliki Messi. Mereka punya tim bagus tapi sangat mengandalkan dia (Messi). Dia bisa membuat perbedaan dalam setiap momen," ujar Hazard. (abu/jpnn)


SALVADOR - Belgia akhirnya memastikan satu tiket ke perempat final setelah mengalahkan Amerika Serikat dengan skor 2-1 di babak 16 besar. Namun upaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News