Beli Sapi, Cowgirl Siap Menemani

Beli Sapi, Cowgirl Siap Menemani
Beli Sapi, Cowgirl Siap Menemani
DEPOK - Membeli sapi buat hari raya kurban kini semakin seru. Sebab, calon pembeli kini ditemani para sales promotion girl (SPG) yang akan melayani mereka memilih sapi-sapi. Para SPG yang berpenampilan menarik itu bisa membantu memilih sapi-sapi cantik dan montok yang siap disembelih di hari raya Idul Adha.

Para SPG sapi itu bisa dijumpai di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Di salah satu akses jalan menuju kampus Universitas Indonesia (UI) itu , terdapat Mall Hewan Qurban milik Haji Doni yang menyediakan empat SPG untuk melayani calon pembeli. Mereka standby di "mall" tersebut sejak 5 Oktober hingga 25 Oktober nanti.

Yang disebut mall tentu bukan gedung bertingkat dengan fasilitas full AC. Mall sapi milik Haji Doni berdiri di atas lahan seluas dua kali lapangan voli dengan puluhan sapi diikat di barisan bambu-bambu. Sedangkan para SPG bertugas memandu pembeli dengan data-data detail soal sapi yang ditampilkan di iPad yang mereka bawa.

Empat SPG tersebut tampil menarik dengan dandanan ala cowgirl alias gadis-gadis country dari peternakan di desa-desa Amerika. Mereka tampil dengan topi cowboy plus sepatu bot.

DEPOK - Membeli sapi buat hari raya kurban kini semakin seru. Sebab, calon pembeli kini ditemani para sales promotion girl (SPG) yang akan melayani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News