Believe Hadirkan Krumulo, Layanan untuk Musisi Pop Jawa

Believe Hadirkan Krumulo, Layanan untuk Musisi Pop Jawa
Believe meluncurkan layanan Krumulo untuk mendukung musisi Pop Jawa. Foto: Dok. Believe

jpnn.com, JAKARTA - Believe, salah satu perusahaan musik digital terkemuka di dunia untuk pertama kalinya meluncurkan Krumulo, sebuah imprint baru dari divisi artist services.

Krumulo bertujuan untuk merumuskan strategi pemasaran dan promosi yang holistik untuk memperluas jangkauan para artis Pop Jawa independen (Java Pop).

Adapun Krumulo berasal dari penggabungan kata ‘krum’ (chrome) dan ‘mulo’ (mulai), didasarkan pada filosofi sebagai penyedia layanan untuk membangun fondasi kuat pada titik awal yang krusial dalam perjalanan karir para musisi Pop Jawa.

Krum adalah kata turunan dari krom (chrome) dan mulo adalah turunan kata dari mula atau titik awal.

Melalui sentuhan artistiknya dan tim ahli dalam bidangnya, Krumulo memberikan keamanan untuk memperkuat otentisitas karakter para musisi untuk karier secara jangka panjang.

"Krumulo adalah ilustrasi sempurna dari komitmen kami untuk melayani artis lokal dari Asia Tenggara, melalui inovasi kami dalam pemasaran musik dan distribusi, dan juga keahlian tim Indonesia kami," kata Antoine El Iman, Managing Director Believe untuk Asia Tenggara.

Musik Pop Jawa adalah salah satu produk turunan budaya yang lahir di dinamisnya pusat pertumbuhan industri lokal di pulau Jawa yang memiliki banyak jumlah penduduk.

Menjadikan genre musik ini memiliki potensi pendengar yang masif di Indonesia, setelah
genre pop original.

Believe, salah satu perusahaan musik digital terkemuka di dunia untuk pertama kalinya meluncurkan Krumulo, sebuah imprint baru dari divisi artist services.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News